Kamis, 01 Januari 2015

DOWNLOAD FILM NARUTO DAN NARUTO SHIPUDEN SUBTITLE INDONESIA FULL

DOWNLOAD FILM NARUTO DAN NARUTO SHIPUDEN FULL


  • NARUTO I
    Zaman dahulu kala, seekor serigala raksasa berekor sembilan mengacau kedamaian. Sabetan ekornya dapat menghancurkan gunung dan menciptakan badai Tsunami. Untuk menghancurkannya rakyat memanggil para Ninja. Dalam pertempuran hidup dan mati, salah seorang Ninja berhasil mengunci kekuatan jahat si serigala ke dalam tubuh seorang anak manusia. Anak tersebut bernama Naruto.

    Naruto berharap ia dapat menjadi seorang Ninja pembela keadilan setelah dewasa. Tapi karena roh serigala berekor sembilan yang ada dalam tubuhnya, ia dijauhi penduduk desa. Meskipun tidak jahat, Naruto tumbuh menjadi seorang anak yang nakal. Ia sering mengacau kedamaian di desa untuk menarik perhatian warga desa yang membencinya.Naruto tetap bersemangat untuk menjadi ninja. Sayang ia gagal dalam ujian menjadi ninja. Tapi karena Naruto mempertaruhkan nyawanya saat menolong Master Iruka, ia akhirnya lolos pada tahap pertama ujian menjadi Ninja. Bagaimana petualangan Naruto selanjutnya?



DOWLOAD
DOWLOAD

DOWLOAD
DOWLOAD

DOWLOAD
DOWLOAD


  • NARUTO SHIPUDEN
    Naruto kembali ke Desa Konoha dan langsung disambut dengan ujian yang diberikan oleh Guru Kakashi. Seperti yang sebelumnya, kali ini mereka pun selamat dari ujian berkat jasa sang guru. Setelah lulus ujian, tugas pertama yang harus dilakukannya adalah menyelamatkan Gaara.
    Naruto dan teman-temannya juga harus melakukan pencarian terhadap Sasuke yang berada di markas Orochimaru. Sayangnya, mereka tidak cukup kuat dan pulang ke Konoha dengan tangan kosong. Akibat hal ini, Naruto berlatih keras agar bisa mengajak Sasuke kembali berkumpul bersamanya seperti dulu lagi. Akankah misi Naruto tercapai? Mampukah ia melawan semua musuh yang menghadangnya?


DOWLOAD
DOWLOAD

DOWLOAD
DOWLOAD

DOWLOAD
DOWLOAD

0 comments:

Posting Komentar